Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Diksi, Wahana Dialogis Jurnalis dengan Stakeholder Pembangunan Pamekasan

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T10:30:04Z
Pamekasan, Kamis 11 Juli 2024 - Penjabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur Masrukin beri apresiasi dan dukungan atas digelarnya diskusi dan ngopi (Diksi) yang digelar insan jurnalis. Tepatnya, yang dilaksanakan dengan guyub oleh berbagainperwakilan forum wartawan di ballroom Azana Hotel, Jalan Jokotole Juni lalu.

Memang, Diksi dengan tema "Merawat Relasi tanpa Membunuh Kreasi" tersebut diinisiasi berbabagi media, dan dihadiri forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Pamekasan saat itu. Pasalnya, Diskusi ini fokus terhadap isu kekinian tentang RUU Penyiaran yang tengah menjadi isu nasional.

"Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman media di Pamekasan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan daerah. Sejauh ini teman-teman media sangat membantu kami untuk keberlangsungan pembangunan," ujar Pj Bupati Pamekasan Masrukin.

Menurutnya, masukan dan kritikan yang disampaikan media menjadi evaluasi dalam perbaikan program yang telah dirancang. Pihaknya tidak anti terhadap kritikan dari siapapun selama dalam niatan yang sama, yakni mendorong kemajuan di daerahnya.

"Masukan yang disampaikan teman-teman media selama ini sangat membantu kami. Semua masukan kami anggap penting, supaya kami senantiasa bisa berbenah. Tidak ada sedikit pun upaya kami untuk mempersempit ruang media," tandasnya.

Dia berharap, awak media tetap konsisten melaksanakan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik demi mengawal keberlangsungan pembangunan di daerahnya.