Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Piramida Wadah Polisi Kuatkan Komunikasi Lintas Media Jelang Pilkada

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T00:14:52Z
Pamekasan, Sabtu 6 Juli 2024, Polres Pamekasan menggelar Piramida (ngopi bareng awak media) dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ngopi Bareng Bersama Awak Media (Piramida) digelar di Cafe Literasi Jl. Jokotole Kab. Pamekasan, pada Rabu (04/7) malam kemarin

Kegaitan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo dan beberapa PJU Polres Pamekasan. Sedangkan untuk rekan-rekan media dihadiri oleh beberapa organisasi wartawan yang ada di Kab. Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengatakan kegiatan ini tidak lain untuk menjalin  silaturrahmi antara Polri khususnya Polres Pamekasan dengan Awak Media Kab. Pamekasan.

“Giat ini juga dalam rangka menampung kritik, saran dan masukan serta menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas menjelang tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024”, terang Kapolres Pamekasan.

Semoga dengan adanya kegiatan Piramida ini, dapat terwujud sinergitas dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan.
“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan - rekan media yang sudah bersinergi dengan Polri dan banyak berkontribusi dalam menjaga situasi Kabupaten Pamekasan yang aman dan kondusif”, ucapnya

"Alhamdulillah Pemilu 2024 di wilayah Pamekasan berjalan lancar, dan kini tugas kita bersama mensukseskan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 khususnya di Wwilayah Hukum Polres Pamekasan”, ungkap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan.

"Besar harapan kami kepada rekan - rekan media untuk tetap komitmen dalam menjaga sitkamtibmas, karena apa yang diberitakan rekan media harus didapatkan dari sumber yang jelas serta mampu memberikan edukasi kepada masyarakat, ujarnya.

Menurutnya, pemberitaan yang baik dan benar adalah pemberitaan yang berimbang dengan adanya konfirmasi yang jelas dan tak menggiring opini.(hum)